Rabu, 18 Maret 2015

Manfaat Susu untuk Kesehatan dan Kecantikan

7. pengaruh kesuburan untuk mendapatkan anak-anak
Lakukan sebuah program untuk memiliki bayi?? Tambahkan susu ke dalam menu makanan sehari-hari. Dalam sebuah studi di Universitas Harvard yang ditemukan, wanita yang mengonsumsi susu lebih dari satu porsi tinggi lemak, sekitar 25% kurang kemungkinan untuk menderita dari masalah ovulasi dibandingkan dengan mereka yang minum susu kurang dalam seminggu.

Manfaat susu lain

Susu tidak hanya berguna untuk pemenuhan kebutuhan gizi tubuh, tapi kandungan zat-zat dalam susu dapat memberikan manfaat lain di luar masalah kesehatan, seperti berikut:

8. menghilangkan noda pakaian

Susu ternyata ampuh tinta untuk menghilangkan noda pada pakaian, karena sejumlah enzim konten di dalamnya. Terpisah pakaian Anda terkena noda, maka tinta terkena noda pakaian, dicelupkan pertama dalam susu sebelum cuci.Manfaat Susu untuk Kesehatan dan Kecantikan

9. menjadi kondisioner rambut

Susu ini berguna untuk perawatan rambut alami, yang berasal dari jumlah enzim dalam susu dan protein nabati juga membuat susu sebagai conditioner. Tuangkan 1/8 cangkir susu pada rambut setelah Keramas dan bilas rambut dengan air sampai bersih.

10. menutup celah-celah porselen

Rumah favorit porselen peralatan bisa mengalami keretakan, dan kemudian bahkan terpakai sampai dibuang. Tidak langsung membuang porselen retak yang digunakan untuk ini, karena susu dapat membantu lem polselen retak kembali. Berikut adalah cara: rendam porselen dalam susu, kemudian panaskan sampai hangat. Setelah itu, Matikan api dan menunggu semalam. Kasein protein dalam susu kamdungan, mampu menutupi retak dan porselen.

0 komentar:

Posting Komentar