Rabu, 18 Maret 2015

Kandungan dan Manfaat Buah Alpukat untuk Kesehatan dan Kecantikan

Manfaat pepaya untuk kesehatan penting terutama untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh manusia. Memakan buah dan sayuran dari berbagai jenis, telah lama dikaitkan dengan penurunan risiko berbagai kondisi kesehatan yang berhubungan dengan gaya hidup. Banyak penelitian telah menunjukkan bahwa peningkatan konsumsi makanan nabati seperti pepaya, mengurangi kesehatan risiko, bahkan Kecantikan kulit dukungan sebagai berikut:

1. anti inflamasi

Manfaat pepaya untuk pasien dengan radang sendi, osteoporosis, edama dapat meringankan sakit karena anti inflamasi enzim yang terkandung dalam pepaya. Mereka juga memiliki sifat-sifat enzim yang mencegah kanker.

2. memperkuat sistem kekebalan tubuh

Vitamin C dan vitamin A yang diproduksi dalam tubuh. Beta karoten senyawa yang ditemukan dalam pepaya, diperlukan untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dari dalam.Kandungan dan Manfaat Buah Alpukat untuk Kesehatan dan Kecantikan Oleh karena itu, pilihan buah pepaya mungkin sehat untuk mencegah penyakit infeksi, pilek, flu dan mengurangi demam.

3. sehat tulang

Asupan vitamin K kekurangan beban terkait dengan risiko yang lebih tinggi, masalah patah tulang. Hal ini penting untuk mengkonsumsi buah pepaya, untuk mencukupi kebutuhan vitamin K untuk kesehatan tulang baik. Karena aksi tulang matriks protein dalam mengubah, meningkatkan penyerapan kalsium dan dapat mengurangi ekskresi ekskresi kalsium.

0 komentar:

Posting Komentar