Sabtu, 05 Oktober 2013

Obat Gastritis

Obat GastritisObat Gastritis – Penyakit gastritis atau sering di sebut penyakit asam lambung ( Maag) merupakan termasuk atau sering di sebabakan oleh pola makan yang teratur atau pola makan yang tidak sehat yang memyebabkan penyakit gastric sering terjadi pada lambung kita.
Kata dari Gastritis berasal dari bahasa Yunani yaitu gastro, yang berarti perut/lambung dan itis yang berarti inflamasi/peradangan. Lambung pada dasarnya adalah sebuah kantung otot dimana makanan dicerna. Ketika makanan masuk kelambung, secara bersamaan mukosa pada lambung mengeluarkan asam hidroklorida. Asam ini amat korosif sehingga paku pun dapat larut dalam cairan ini maka perlu di perhatikan masukan makanan untuk ke perut/lambung.
Tapi, dinding lambung dapat tetap aman karena dilindungi oleh senyawa bikarbonat. Gastritis biasanya terjadi bila mekanisme pertahanan ini kewalahan dan membuat rusak dan meradangnya dinding lambung.

Gejala gejala umum Gastritis

  • Mual
  • Muntah
  • Nyeri epigastrum yang timbul tidak lama setelah makan dan minum unsur-unsur yang dapat merangsang lambung ( alkohol, salisilat, makanan tercemar toksin stafilokokus )
  • Pucat
  • Lemah
  • Keringat dingin
  • Nadi cepat
  • Nafsu makan menurun secara drastic
  • Suhu badan meningkat
  • Sering bersendawa terutama dalam keadaan lapar
Jika Anda mengalaminya itu berarti Anda menderita penyakit Gastritis ,Penyakit gastritis atau sering disebut dengan penyaki maag merupakan penyakit yang iakibatkan oleh pola makan yang tidak sehat baik makan makanan terlalu asam, pedas atau karena telat makan.

Obat Gastritis yang terbaik

Kandungan yang terdapat pada Obat Gastris yang sangat istimewa, terdapat pada bahan utama jelly gamat yaitu ekstrak teripang. Ekstrak teripang gamat (gamat emas) merupakan hewan laut yang di ambil dari jenis species yang sangat bagus dan mempunyai kandungan yang bernama gamapeptide. Gamapeptide sangat berperan penting sebagai pengobatan berbagai macam penyakit, seperti yang sekarang kita bahas tentang pengobatan penyakit gastris
Terapi pengobatan gastis dengan jelly gamat gold-g sea cucumber ini sangat terbukti ampuh, karena kandungan yang bernama gamapeptide ini mampu menetralisir asam lambung dengan baik, dan memperbaiki dinding lambung yang rusak akibat tingginya zat asam pada lambung. Selain gamapeptide, jelly gamat juga memiliki kandungan lain diantaranya adalah : Omega 3, 6 dan 9, Protein, Mineral, Kolagen, Asam Amino, Chondrotin, Saponin, Lektin dan berbagai kandungan vitamin lainnya.

Penelitian Bahan Utama Jelly Gamat Gold-G

Obat Gastritis GamatJelly gamat merupakan hewan yag ada di laut kita harus tahu dulu gamat itu apa?Tubuh gamat jika dipotong-potong akan segera pulih hanya dalam waktu 2 jam. Apabila dipotong-potong masing-masing potongan gamat akan menjadi binatang utuh terpisah. Tubuh gamat jika dibiarkan di udara akan meleleh lama kelamaan menjadi lendir, bila dimasukkan kembali ke air asin maka tubuhnya akan kembali seperti semula. Prof. Ridzwan Hashim dari Malaysia menemukan CELL GROWTH FACTOR dalam gamat, yaitu faktor pertumbuhan/ peregenerasi sel sangat tinggi.
Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali dalam waktu relatif singkat sehingga tidak heran gamat telah banyak di gunakan sebagai terapi pengobatan gangguan lambung seperti, asam lambung tinggi, tukak lambung, luka pada lambung, infeksi lambung dan penyakit maag.
Pengobatan yang aman dan alami tanpa efek samping dengan jelly gamat gold g,Untuk pemesanan bisa melalui format GKT / Berapa Botol /Nama / Alamat Lengkap / No Hp kirim ke 081222991999 / 085212991999 / 085322489000.
Untuk di postingan Obat Gastritis ini kami memberikan kemudahan Barang Di Kirim Dulu , Transfer Pembayaran Sesudah Barang Nyampai

0 komentar:

Posting Komentar