Selasa, 11 Juni 2013

Pengobatan Polip Hidung Secara Herbal



Pengobatan Polip Hidung Secara Herbal, Penyakit polip adalah pertumbuhan tumor yang bertangkai pada mukosa rongga tubuh yang tumbuh menonjol. Penyebab polip sendiri tidak diketahui namun seringkali polip tumbuh karena adanya infeksi. Penyakit polip sering ditemukan pada penderita rinitas alergika, asma, sinusitis kronis, fibrostik kistik. Polip biasanya tumbuh dimana selaput lendir membengkak, akibat penimbunan cairan, seperti  daerah sekitar rongga sinus pada hidung. Ketika baru tumbuh sebuah polip terlihat seperti air mata dan jika sudah matang warnanya akan tampak seperti buah anggur yang keabu-abuan.

Obat Polip Hidung Terbaik merupakan daging yang tumbuh seperti tumor yang timbul di dalam salah satu rongga hidung atau keduanya. Penyakit Polip bisa muncul karena massa lunak yang mengandung banyak cairan di dalam rongga hidung, berwarna putih keabu-abuan yang timbul karena inflamasi mukosa seperti daging yang tumbuh dalam hidung. Karena bentuknya yang menyerupai daging yang tumbuh dalam hidung, maka tak jarang polip hidung disebut juga sebagai tumor hidung.

Gejala Penyakit Polip Hidung


  • Mudah merasakan sakit kepala 
  • Hidung tersumbat yang menetap dan selalu terasa akan adanya lendir pada sinus hidung. 
  •  Sering mengeluarkan lendir dari hidung seperti gejala influenza
  • Daya penciuman menurun.
  • Rongga sering hidung terasa gatal dan sering bersin.
  • Mata berair sebab alergi.

Khasiat Gold G untuk mengobati polip hidung yaitu Menurut Dr. Andreas Widjaja SpPD salah satu Dokter Spesialis Penyakit dalam alumus Universitas Diponegoro itu mengatakan bahwa dalam teripang terdapat zat imunomodulator dan antioksidan. Imunomodulator berperan untuk membangun kekebalan tubuh, karena sistim imun meningkat sehingga tubuh dapat mengatasi zat-zat asing, seperti bakteri merugikan, virus, dan berbagai macam zat yang merugikan tubuh lainnya. Antioksidan sangat penting melindungi tubuh dari radikal bebas yang sangat berbahaya.

Jelly Gamat Gold G Merupakan Obat yang sangat di rekomondasikan saat ini karena kandungan gamat yang berkhasiat mengobati segala macam penyakit misalnya untuk Obat herpes , kista ,jerawat,kanker serviks atau juga untuk penyakit Obat Polip HIDUNG ada juga untuk Obat Alami Demam Berdarah obat yang terbaik di bidangnya.

Untuk pemesanan Obat Polip hidung bisa melalui sms dengan format gamat/ Berapa Botol / Nama / Alamat /Lengkap / NO Hp kirim ke 081222991999 / 085322489000

demikian pembahasan artikel Pengobatan Polip Hidung Secara Herbal

0 komentar:

Posting Komentar