Jumat, 03 Mei 2013

Obat Kista

Obat kista -, Apakah anda sedang mencari obat untuk penyakit kista ? jika benar demikian anda sudah berada ditempat yang benar karena kami adalah agen jelly gamat gold yang menenerima pemesanan dari seluruh Indonesia. Salah satu khasiat dari produk kami ialah membantu mengobati penyakit kista secara alami. Faktanya wanita yang menderita penyakit kista memang sangat banyak  teruatama di negara kita ini, atas dasar itulah kami hadir untuk membawa kabar gembira mudah-mudahan kami bisa membantu anda keluar dari permasalahan yang sedang anda derita.
Obat Kista




Mengenal Penyakit Kista

obat kista,- Mungkin diantara anda sebagian ada yang belum tahu apa itu kista. Kista ialah suatu massa berisi cairan, bisa kental seperti gel (mukus), bisa juga cair (serous). Kista terbentuk oleh kelenjar-kelenjar yang ada di ovarium yang tak bisa dikeluarkan. Akhirnya tertampung, dan makin lama makin besar. Ada yang menyebut bahwa kista ini termasuk tumor jinak. Beberapa faktor yang menjadi penyebab kista diantaranya riwayat menderita kista sebelumnya, siklus haid tidak teratur, peningkatan asupan lemak tubuh, infertilitas(ketidak suburan), dan hormon tidak seimbang.

Obat Kista Ovarium – Jelly Gamat Gold G merupakan sebuah terobosan baru Obat Kista Ovarium, herbal yang terbukti dapat menyembuhkan penyakit kista ovarium tanpa harus menjalani proses operasi pengangkatan kista ovarium yang sangat mengerikan. Jelly Gamat Gold-G adalah produk PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD – Malaysia yang berasal dari ekstrak teripang spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies paling baik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies teripang lain) . Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Untuk Pemesanan Obat Kista melalui sms dengan format Gamat / berapa botol / Nama / Alamat lengkap /No hp kirim ke 081222991999 / 085322489000

0 komentar:

Posting Komentar